Lowongan kerja di Pt Federal International Finan

Lowongan kerja di Pt Federal International Finan

Pria/ Wanita Usia maks 25 tahun Pendidikan min SLTA s/d S1 Pengalaman min 1 tahun dalam bidang kerja yang sama dan terbuka untuk Fresh Graduated Berpenampilan rapi menarik ramah sopan dan Representative Menguasai MS Office dan memiliki tata bahasa Indonesia yang baik. Kreatif Inovative teliti cermat dan customer oriented Memiliki min SIM C dan kendaraan roda dua Collection Berdomisili di BEKASI dan Sekitarnya.

28 Feb 2012 -29 Mar 2012

Male / Female, age max 25 years of senior secondary education min s / d S1 min 1 year experience working in the same area and is open to Fresh Graduated interesting to look neat and friendly courteous Representative Mastering MS Office and have a good Indonesian grammar. Inovative careful and thorough creative customer oriented C driver's license and has a min of two-wheeled vehicles Based in BEKASI Collection and Surrounding Areas.

Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap & Pas foto terbaru ke:

Pt Federal International Finan
Atau kirimkan melalui email : hrdfifbekasi@yahoo.co.id
Lowongan kerja bekasi lainnya
-
Submit Minat Lowongan Anda Disini

Test Lowongan Minat Anda..

Test Lowongan Minat Anda..

Populer Bulan Ini

Populer Minggu Ini

 
© 2010 LOWONGAN KERJA HARI INI
Template by : O-Zone Blogger